Home » , » Dunia Hiburan: Film Reboot "Spider-Man" Akan Perkenalkan Penjahat Baru

Dunia Hiburan: Film Reboot "Spider-Man" Akan Perkenalkan Penjahat Baru


Caraku Share- Selama dari satu dekade, penggemar telah melihat pada musuh Spider-man dalam memerangi kejahatan, termasuk Doctor Octopus, Sandman, Venom, The Lizard, Electro, Rhino dan beberapa versi the Green Goblin. Untuk film "Spider-Man" terbaru, Marvel dan Sony sudah menyiapkan penjahat yang belum pernah diperlihatkan.

CEO Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa pihaknya melakukan inovasi dengan tokoh antagonis agar memiliki perbedaan dari film-film "Spider-Man" sebelumnya. Aplikasi tokoh Manusia Laba-laba juga di perankan aktor baru.

Spiderman Terbaru 2016

"Saat ini kami tertarik untuk melihat tokoh jahat yang belum pernah kami lihat sebelumnya," kata Feige kepada Birth Movies Death.

Penggemar juga penasaran dengan plot cerita setelah Tom Holland masuk sebagai pemain utama menggantikan Andrew Garfield. Yang pasti Marvel dan Sony menggarap rebbot Spider-Man dan membawanya kembali kemasa SMA.

"Ini opera sabun di SMA, dan para pemeran pendukung yang menarik," lanjut Feige.

Penampilan terbaru Spider-Man bisa dilihat dalam waktu dekat lewat film "Captain America: Cavil War" yang rilis di bioskop AS pada 6 Mei 2016.(ich/ron) smbr.

0 komentar:

 

Copyright © 2013. caraku SHARE - All Rights Reserved