Home » , » Info Militer: Pangkostrad, Sebelum di Tusuk Anggota Ditanya Tentara atau Polisi?

Info Militer: Pangkostrad, Sebelum di Tusuk Anggota Ditanya Tentara atau Polisi?

Caraku Share- Dua anggota Kostrad yakni Pratu Fatku Rahman dari Brigif L-3/K dan Pratu Aspin Mallobasang dari Yonif 433/JS di serang oleh puluhan orang yang tak dikenal (OTK) di tempat parkir lapangan Syekh Yusuf, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu (12/7) kemarin. Pratu Aspin nyawa tertolong meski sudah dievakuasi kerumah sakit.

"Keduanya ditusuk saat minum kopi pada saat festival bedug," terang Pangkostrad Letjen TNI Mulyono di Makostrad, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, senin (13/7).

Menurut, kedua anggota tersebut saat ini tengah menikmat cuti gelombang pertama. Saat kejadian, keduanya didatangi oleh puluhan orang satu diantara orang-orang itu melakukan penusukan setelah mengetahui keduannya adalah anggota TNI.


"Salah seorang dari kelompok itu tanya, kamu tentara atau polisi? Saat keduannya mengaku tentara, dan tanpa alasan yang jelas mereka langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban. Akibatnya, Pratu Aspin meninggal dunia ketika dievakuasi ke RS," jelasnya.

Lanjut Mulyono, dari penyelidikan sementara, motif penyerangan itu belum di ketahui. Kata dia, polisi tengah mengadakan penyelidikan.

"Saat ini masih didalami, masih, selidiki. Kalau ada perkembangan pasti polisi akan menyampaikannya," tandas dia. (smbr)

0 komentar:

 

Copyright © 2013. caraku SHARE - All Rights Reserved