Home » » Tips Apabila Ponsel Anda Terendam Air

Tips Apabila Ponsel Anda Terendam Air

Tips Apabila Ponsel Anda Terendam Air- Teknologi yang satu ini sudah bukan lagi barang mahal, semua orang sudah dapat memiliki barang yang satu ini. Dengan menggunakan Teknologi ini dapat berkomunikasi kapan saja dimana saja bahkan dapat terkoneksi di seluruh dunia, ya ini adalah Handphone atau juga disebut dengan Ponsel. Ponsel merupakan baramh elektronik yang dulunya hanya sekedar alat komunikasi saja, dengan perkembangan teknologi yang luar biasa untuk saat ini Ponsel menjelma menjadi gaya hidup masyarakat sekarang baik kalangan elit ataupun kalangan bawah.

Hal ini tidak terlepas dari pangsa pasar dunia yang masuk ke dalam negeri dengan menjajakan produk terbarunya, dari banyaknya merk Ponsel yang menawarkan berbagai kemudahan, fasilitas yang canggih serta praktis untuk dibawa-bawa, menjadikan Ponsel incaran para konsumen yang gila teknologi. 

Dari kecanggihan Ponsel tersebut ternyata masih sangat rentan terhadap air atau yang ainnya, maka untuk itu banyak orang yang mengeluhkan Ponselnya rusak dikarenakan terendam air.

Tips Apabila Ponsel Anda Terendam Air

Apakan anda pernah mengalami Ponsel-nya terendam air?, Apakah anda merasakan kepanikkan pada saat Ponsel anda terendam?, dan pastinya ia. Apabila anda mengalami ha seperti itu, saya sarankan tidak usah panik, dikarenakan saya akan memberikan tips jika Ponsel yang anda gunakan tidak sengaja terendam air

Untuk saat ini perkembangan Ponsel sudah masuk kedalam teknologi anti air, yaitu Ponsel yang dikembangkan dengan tujuan yangdapat dibawa-bawa ke air semisal anda ingin berenang maka anda dapat membawa Ponsel kedalam air dan salah satu Ponsel yang sudah mengembangkan anti air yaitu dari perusahaan besar SONY, dimana perusahaan ini telah mengembangkan teknologi anti air.

Akan tetapi tergantung pada merk saja, jika merk Ponsel anda tidak mendukung mau tidak mau jika Ponsel anda terendam air pastinya akan panik juga dan berikut tips apabila Ponsel anda terendam air.
  • Jika Ponsel anda terendam air maka buru-buru untuk mengambilnya dan jangan biarkan terlalu lama di dalam air.
  • Apabila Ponsel terendam air jangan langsung menyalakan Ponsel anda.
  • Keringkan terlebih dahulu Ponsel anda hingga benar-benar kering.
  • Silakan anda buka tutup casing dan silakan baterai dilepas
  • Keringkan semua komponen menggunakan hidrayer atau sebangsanya.
  • Kubur kedalam beras kira-kira 3 atau 4 jam
  • Jangan sampai Ponsel kepanasan
  • Tutup kemabali dan pasang kembali komponennya
  • Semoga Ponsel anda kembali normal.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

 

Copyright © 2013. caraku SHARE - All Rights Reserved