Home » , » 3 Tips Menjadi Penerbit Iklan

3 Tips Menjadi Penerbit Iklan

3 Tips Menjadi Penerbit Iklan- Mendapatkan penghasilan dari internet merupakan sesuatu yang masih asing bagi saya dan mungkin juga bagi para pemula yang baru saja mengetahui tentang bisnis online, dan pada saat ini sudah saya dengar begitu banyak orang telah mendapatkan penghasilan dari internet bahkan sampai ratusan juta, cara ini sudah dibilang hal yang tidak aneh sekali, dimana setiap orang yang melek akan bisnis online pasti sudah tahu cara mendapatkan penghasilan dari internet. Bagi anda yang sudah menggeluti bidang online sejak lama pasti mengenal salah satu sosok pebisnis oneline Indonesia yang sudah lantang melintang di dunia bisnis seperti Anne Ahira, dan siapa sich yang tidak kenal dengan sosok wanita pekerja keras ini.

Pada kesempatan ini saya ingin mencoba share tentang pengalaman saya dibidang blogging, saya memulai mengenal bidang ini sejak tahun 2000an, dan aktif bidang ini tahun 2010. Pada saat itu saya hanya membuat blog sebagai media dokumtasi kegiatan saja belum dijadikan ladang bisnis online saya, setelah saya banyak mencari tahu di mesin pencari tentang bisnis online dan Alhamdulillah saya mendapatkan berbagai wawasan dari berbagai sumber. Dengan materi tersebut saya pada tahun 2014an saya benar-benar serius menggeluti bidang ini sebagai bisnis online saya.

Bagaimana Mendapatkan Penghasilan dari Blog?

Menjadi Penerbit Iklan

Menjadi Penerbit Iklan.

Pastinya anda pernah mendengar PPC ( Pay Per Click ), layanan ini adalah salah satu bentuk sistem iklan dengan melalui PPC, maka dari itu orang akan mengiklankan layanan di blog anda dengan cara sistem per klik orang tersebut mendapatkan penghasilan, sedangkan cara tersebut dapat anda bergabung dengan:
  1. Google Adsense, saya menjadi penerbit iklan dari perusahaan besar yang paling banyak diminati oleh orang-orang diseluruh dunia. Dan tips yang harus anda lakukan adalah dengan membuat blog terlebih dahulu, dengan cara bekerja keras untuk membuat artikel secara konsisten agar dikemudian hari anda dapat bekerja sama dengan pihak google adsense. baca juga : kebijakkan google adsense sebagai seorang publisher.
  2. Chitika, layanan ini hampir sama dengan layanan google adsense, akan tetapi  pembayaran tidak sebesar iklan dari adsense.
  3. AdsenseCamp, layanan ini sebagai alternatif anda jika belum dapat bergabung dengan layanan nomer 1 yang dapat membayar besar perklik iklannya.
Cara tersebut sebenarnya masih banyak yang dapat anda lakukan untuk memiliki penghasilan dari iklan, akan tetapi dari 3 tips diatas hanya mewakili dari sekian banyak layanan yang memabayar anda jika bermitra dengan layanan tersebut.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

 

Copyright © 2013. caraku SHARE - All Rights Reserved