Home » » Dunia Hiburan: Kisah Om Jin, Pemeran Jin dan Jun, Hidup Sengsara di Ujung Karir

Dunia Hiburan: Kisah Om Jin, Pemeran Jin dan Jun, Hidup Sengsara di Ujung Karir

Dunia HiburanIndustri hiburan tanah air, khususnya dunia sinetron telah banyak melahirkan nama-nama besar. Salah satunya M Amin, pria yang dikenal berkat perannya sebagai jin dalam sinetron "Jin dan Jun" yang ditanyangkan di stasiun RCTI pada tahun 1996.

Namun siapa sangka, dipenghujung karirnya, nama pria keturunan Pakistan ini dilupakan begitu saja. Bahkan kabar kematiannya, pada 2013 silam luput dari pemberitaan media massa.

Sebelum meninggal dunia, M Amin diketahui tinggal di kawasan Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Amin tinggal di sebuah rumah yang di tempatinya setelah dirinya tidak membintangi tokoh Om Jin.


"Owh, dia mah tinggal di sini pas sudah ga main jadi Om Jin lagi. Pas dia meninggal, rumahnya juga sudah di jual," kata tetangga Amin, Aas, saat ditemui merdeka.com dikawasan tempat tinggal Om jin, Senin (29/6).

Pemeran Jin dan Jun, Hidup Sengsara di Ujung Karir

Aas menambahkan, setelah tidak membintangi sinetron "Jin dan Jun", Amin tidak lagi mempunyai pekerjaan tetap. Setiap hari, Amin hanya "sibuk" berkeliling disekitar kawasan Rawa Belong.

"Kerjaannya gitu, jalan kesana sini. Kadang saya juga kasihan lihatnya," ujar wanita tua tersebut.

Sinetron yang juga melambungkan nama Syahrul Gunawan ini sempat booming sepanjang tahun 1996 hingga 2001. Sinetron "Jin dan Jun" ditayangkan di RCTI pada tahun 1996 hingga 2001. Pada tahun 2003, TPI berganti MNC TV kembali menayangkan sinetron yang diproduksi oleh Multivision Plus tersebut

*smbr

0 komentar:

 

Copyright © 2013. caraku SHARE - All Rights Reserved