Home » » Dunia Hiburan: Aktor Fast & Furious Tyrese Gibson Jadi Mualaf

Dunia Hiburan: Aktor Fast & Furious Tyrese Gibson Jadi Mualaf

Dunia Hiburan- Kabar dari jagad hiburan dunia telah diramaikan kabar yang sangat mengejutkan datang dari aktor papan atas Holywood, pemeran film Fast & Furious, Tyrese Gibson, dimana aktor tersebut yang notebenya bukanlah seorang muslim, kini berubah dengan berjalannya waktu. Sejak kematian teman bermain di film Fast & Furiuos atau kematian mendadak Paul Walker, ternyata Tyrese telah mengubah pandangannya terhadap kehidupan religiusnya. Sejak kepergian temannya Tyrese Gibson merasakan kehilangan dan sedih atas kepergian Paul Walker, pada sat itu Tyerese memutuskan untuk pergi berlibur ke Dubai bersama Will Smith dan Maxwell untuk menghibur diri.

Aktor Fast & Furious Tyrese Gibson Jadi Mualaf
Tyrese Gibson

Dikutip dari Sidomi.com (21/6/2015), disana rupanya Tyrese Gibson sempat berfoto dengan memakai sorban ala Timur Tengah, bersama para sahabatnya itu. Saat liburannya di Dubaipun mulai membuat ia tertarik dengan agama Islam. Tyrese Gibson lantas disebut-sebut menjadi mualaf awal tahun 2014 lalu.

Seperti layaknya kaum muslim lainnya, pemeran di Fast & Farious itupun gembira menyambut bulan ramadhan kali ini. Ini adalah bulan puasa pertamanya, dan ia tampak menguggah sebuah gambar bertuliskan Ramadhan Mubarak di akun Instragramnya miliknya.

"Ramadhan Mubarok untuk semua hati tulus Muslim di seluruh dunia, aku mencintaimu. aku benar-benar mencintaimu! InsyaAllah berkah untuk kamu dan keluargamu," Tyrese menulis ucapan tersebut di keterangan foto.

Penyebab turunya hidayah pada Tyrese Gibson, dilansir oleh VOA Islam, adalah sebuah video singkat yang berjudul "The Purpose of Life" buatan dari Talk Islam. Video pendek tersebut berisi pencerahan tentang tujuan hidup manusia di dunia, yang semua akan bermuara pada kematian.

Setelah menjadi mualaf Tyrese Gibson pun membuat video kesaksian pula yang berisi alasan mengapa ia memilih Islam. Berikut ini video "The Purpose of Life" yang membuat Tyrese berubah, jika anda ingin penasaran silakan anda saksikan videonya. 

0 komentar:

 

Copyright © 2013. caraku SHARE - All Rights Reserved