Home » » X Factor Indonesia - Yudi Suryono Membuat Juri Melongo

X Factor Indonesia - Yudi Suryono Membuat Juri Melongo

X Factor Episode 2 - Malam kemarin para juri dibuat melongo oleh salah satu kontestan yang dari Cilacap, bagaimana tidak? kontestan tersebut sangat mengejutkan pada saat ditanya tentang berbagai aktivitas sehari-hari dan ternyata kontestan dari Cilacap memiliki pengetahuan tentang musik yang baik. Pada awal ia kelihatan tidak meyakinkan para juri X Factor Indonesia dan ketika ditanya oleh salah satu juri yaitu Ahmad Dahni dengan pertanyaan " pada waktu kecil kamu suka lagu apa?" dan ia menjawab tidak ada dan jarang nyanyi sampai beranjak SMA ia juga jarang menyanyi.

Ia pun menjelaskan akan musik yang ia dapatkan dari modal searching di media internet, dari situlah juri terus bertanya-tanya seputar musik yang ia dapatkan dari modal itu. Dan Yudipun kembali membuat terpukau ketika membawakan lagu judul "Gloomy Sunday dari Billy Holiday" era 30an, setelah Ia selesai menyanyikan lagu tersebut para juripun memberikan 4 "YES" pada Yudi dan alhasil Yudipun melangkah ke babak selanjutnya.


Sebelum meninggalkan X Factor Yudi ditanya sama Om Beby " minggu depan mau bawain lagu siapa?", Yudipun menjawab dengan suara lugunya "Elvis Presley" dan juripun bersorak diikuti para penonton yang kaget dengan jawaban Yudi.

Dan saya kira X Factor tahun ini bakal ramai dibicarakan oleh seluruh rakyat Indonesia yang menyaksikan ajang tahunan ini, dimana X Factor kali ini dipenuhi oleh peserta yang unik dan memiliki suara yang tidak bisa ditebak sama para juri X Factor Indonesia.

Selain peserta dari Cilacap yang membuat para juri terpukau adalah peserta dari Situbondo yang bernama Boby Berliandika yang menyanyikan lagu dari Rhoma Irama dengan judul " Mirasantika", dimana lagu tersebut diarensemen sendiri lebih detail...


0 komentar:

 

Copyright © 2013. caraku SHARE - All Rights Reserved