Home » » Tanaman Yang Dapat Mencegah Kanker

Tanaman Yang Dapat Mencegah Kanker

Tanaman yang ada di sekitar kita ternyata memiliki manfaat bagi kesehatan, terutama untuk mengobati penyakit Kanker, di Indonesia sendiri tanaman - tanaman jenis ini banyak dijumpai karena Indonesia memiliki iklim tropis. Tanaman jenis ini sangat mendukung jika anda ingin menanamnya di belakang rumah atau di halaman depan rumah, jika anda tidak ingin report untuk membeli tanaman tersebut maka solusinya anda tinggal membeli bibit atau mencangkoknya.

Manfaat tanaman ini sangat bagus untuk mengobati kanker serta penyakit tumor, berikut beberapa tanaman yang memiliki manfaat untuk kesehatan;

1. Daun Sirsak

2. Sarang Semut

3. Keladi Tikus

Tanaman diatas memiliki manfaat yang luar biasa, apabila anda yang memiliki penyakit Kanker dan penyakit Tumor maka di anjurkan untuk mengkonsumsinya sesuai dengan kebutuhan dan sesuai takaran, atau baca juga resep cara penakarannya.

Daun Sirsak


Buah dan Daun Sirsak

Merupakan daun yang mampu untuk memperlambat dan membunuh sel kanker, karena kandungan yang ada pada daun sirsak adalah acetogeninns yang dapat membunuh sel-sel kanker dan dengan mengkonsumsinya tanpa menggangu sel-sel tubuh lainnya yang sehat. Daun sirsak bekerja secara alami, efektif dan aman tanpa rasa mual, tanpa mengurangi berat badan, tanpa mengalami penurunan, dan tanpa merontokkan rambut, seperti yang terjadi jika terapi kemoterapi.

Sarang Semut


Sarang Semut

Memiliki kandungan flavonoid yang ada pada Sarang Semut, berfungsi untuk melawan tumor atau kanker yang berperan untuk inaktivitasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel dari mekanisme-mekanisme tersebut. Jenis Kanker yang dapat di sembuhkan dengan mengkonsumsi sarang semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker kulit, kanker lever, kanker paru-paru, kanker rahim, kanker usus, dan kanker leukemia.

Keladi Tikus
Keladi Tikus

Kandungan yang ada pada Keladi Tikus dapat menghambat enzimtirosin, dan dapat memotong rantai DNA sel kanker sehingga menggagalkan sel kanker berkembang. Hasil ini telah diteliti di Indonesai oleh Dr. Dyah Iswantini, di Pusat Studi Bio Farmaka IPB dan dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta oleh Peni Indrayudha.

Tanaman diatas hanya sebagai bentuk usaha untuk mencegah penyakit kanker dan tumor, semua tergantung dari usaha dan semua atas ijin Allah SWT.

0 komentar:

 

Copyright © 2013. caraku SHARE - All Rights Reserved