Home » , » Olah Raga: Duel Pacquiao VS Chris John di Lereng Gunung Merapi

Olah Raga: Duel Pacquiao VS Chris John di Lereng Gunung Merapi

Duel Pacquiao vs Chris John- Gunung Merapi menjadi saksi pertarungan dua mantan juara dunia tinju. Mereka adalah Manny Pacquiao dan Chris John.

Namun, pertarungan mereka bukanlah duel sungguhan. Mereka sedang berakting untuk kepentingan syuting iklan. Ya, Pacquiao dan Chris John di pilih menjadi bintang iklan sebuah produk jamu.

Dirut PT Industri Jamu dan Farmasi Sidomuncul Irwan Hidayat mengatakan Pacman di pilih karena sosoknya yang sudah dikenal duia. Dia juga dikenal sebagai sosok yang peduli dengan kemanusiaan yang membantu orang kecil.

Selain itu penunjukan tokoh Pacman ini karena di nilai sebagai tokoh yang tepat sebagai orang ASEAN yang berhati mulia. Pacman dan Chris John disebut sebagai refleksi kekuatan mereka berdua. PAcman di identikan dengan kekuatan harimau dan Chris John yang di identikan dengan kekuatan naga.


"Kekuatan itu di gunakan untuk membantu masyarakat dalam aktivitas fisik sehari hari," kata Irwan Kamis (9/07/2015).

Irwan mengatakan pemilihan kedua tokoh ini untuk menjaga produk Sidomuncul selalu di kenal oleh masyarakat. Sementara pemilihan Pacman dikarenakan Pacman sudah dikenal dunia dan terkenal di wilayah ASEAN. Sidomuncul sudah menyiapkan langkah untuk menyongsong di berlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

"Sidomuncul berencana memperluas jaringan pemasaran dan distribusi di Filipina dan negara lain. Agar merek cepat terkenal dengan menggandeng salah satu tokoh dunia," ujarnya.

Pacman menjalani iklan syuting di lereng Gunung Merapi bersama dengan Chris John merupakan iklan pertama Pacman di Indonesia. Pacman menjalani syuting iklan produk Jamu yang siap minum dalam botol.

Selain kerjasama di bidang iklan, rencana produk Jamu ini juga akan kerjasama di bidang distribusinya. "Kita juga akan kerjasama dengan manajemen Manny Pacquiao untuk distribusi karena dia memiliki jaringan distribusi yang luas," ujarnya (Ary/Wnd) smbr.

0 komentar:

 

Copyright © 2013. caraku SHARE - All Rights Reserved